Bukti Kasih Sayang Anak, Atlet Bulutangkis Fajar Alfian Beri Hadiah Chery Tiggo 5X untuk Orang Tua

Bukti Kasih Sayang Anak, Atlet Bulutangkis Fajar Alfian Beri Hadiah Chery Tiggo 5X untuk Orang Tua

Atlet bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian. Dok. CSI--

JurnalisID - Fajar Alfian, atlet bulu tangkis papan atas dunia yang saat ini menduduki peringkat enam BWF kategori Ganda Pria, memberikan hadiah istimewa kepada kedua orang tuanya, yaitu sebuah mobil Chery Tiggo 5X. Mobil ini menjadi simbol kasih sayang dan tanda terima kasih Fajar atas dukungan dan pengorbanan orang tuanya selama ini.

Bagi Fajar, menghadiahkan Chery Tiggo 5X untuk orang tuanya bukanlah sekedar pemberian, namun juga tanda bakti anak kepada orang tuanya. Fajar yang memilih Chery Tiggo 5X, meyakini keunggulan fitur-fitur mobil ini sesuai dengan kebutuhan orang tuanya. Sebagai seorang anak yang ingin membalas kasih sayang orang tuanya, Fajar ingin memastikan bapak dan ibunya bisa menikmati perjalanan di dalam ruang kabin yang luas dan nyaman, serta lebih merasa aman dengan fitur keselamatan lengkap.

"Saya ingin memberikan yang terbaik bagi orang tua saya, dan setelah mempertimbangkan berbagai pilihan, saya memilih Chery Tiggo 5X karena keunggulannya yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan. Kabin yang luas dan nyaman, ditambah fitur keselamatan yang lengkap. Karena, memilih mobil, apalagi untuk orang tua, tentu fitur pendukung keamanan dan kenyamanan menjadi pertimbangan utama bagi saya,” ujar Fajar.

Menurut Fajar, jika tanpa dukungan kedua orangtuanya, ia mungkin tidak akan menjadi seorang atlet profesional yang dapat berkancah di mancanegara. “Kedua orang tua saya tak ada hentinya mendukung saya. Saya tak dapat membalas budi orang tua, namun saya berusaha memberikan yang terbaik kepada keluarga saya,” ucapnya.

Saat pertama kali melihat Tiggo 5X, ia sangat menyoroti suasana kabin nya. “Tempat duduk nyaman semua terbuat dari kulit. Kemudian material soft touch, dan banyak ruang penyimpanan. Apalagi ada sunroof. Tentunya ini jadi nilai plus untuk mobil di kelas ini,” kata fajar.

Seperti diketahui, untuk fitur keselamatan, Tiggo 5X dibekali 7 ADAS, 6 Airbag, serta terbuat dari 78% rangka baja berkekuatan tinggi. Untuk urusan performa, mobil ini ditenagai mesin 1.500 DVVT dengan transmisi CVT.

Sementara itu, Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia mengaku turut bahagia dengan apa yang telah dilakukan oleh Fajar.

“Selain sebagai pahlawan Indonesia yang kerap mengharumkan nama bangsa di kancah bulutangkis internasional, Fajar adalah seorang pribadi yang sangat detail dalam memilih kendaraan, terlebih untuk orang tuanya,” kata Ilham dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/9/2024).

Tak hanya itu, menurut Ilham, alasan Fajar memilih Tiggo 5X untuk orang tuanya agar nyaman dan aman sejalan dengan filosofi Tiggo. “Filosofi Tiger yang ada pada Tiggo, yaitu menjaga dan melindungi. Kami berharap Chery Tiggo 5X dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan aman bagi orang tua Fajar,” ujar Ilham. 

Sumber: