The All-New Nissan Serena e-Power Diperkenalkan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

The All-New Nissan Serena e-Power Diperkenalkan di Ajang GIIAS Surabaya 2024

All-New Nissan Serena e-Power.-DOK.NISSAN-

The All-New Nissan Serena e-Power dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp645 juta untuk tipe Highway Star e-Power varian one tone OTR Surabaya. Sedangkan untuk varian two tone dijual Rp649,5 juta.​​​​​​​

Nissan menawarkan program spesial berupa layanan perawatan gratis selama empat tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama lima tahun/150.000 km, serta garansi komponen baterai lithium ion dan e-Power selama tujuh tahun/150.000 km untuk pemesanan The All-New Nissan Serena e-Power.

Selain The All-new Nissan Serena e-Power, Nissan juga menghadirkan Nissan Kicks e-Power dalam ajang GIIAS Surabaya 2024. Nissan Kicks e-Power adalah SUV inovatif yang menggabungkan teknologi e-Power dengan desain yang stylish dan modern. 

Sistem e-Power menggunakan mesin bensin untuk mengisi daya baterai yang menggerakkan motor listrik, memberikan sensasi berkendara mobil listrik tanpa perlu mengisi daya eksternal.​​​​​​​

Nissan kicks e-Power dapat menempuh jarak hingga 800 km sekali melakukan pengisian bensin. Mobil ini menawarkan fitur-fitur unggulan seperti Intelligent Around View Monitor,e-Pedal, dan Intelligent Cruise Control. (Atn)

Sumber: pt nissan motor distributor indonesia