Chery Tawarkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2024

Chery Tawarkan Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2024

Chery hadir di GIIAS Surabaya 2024. Dok. CSI--

JurnalisID - PT Chery Sales Indonesia (CSI) hadir dan menyapa pecinta otomotif Surabaya dan Jawa Timur melalui ajang bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Pada tahun ini, Chery hadir dengan SUV best selling saat ini, yaitu Omoda E5 dan jajaran produk terbaru lainnya Omoda 5, Tiggo 5X, dan Tiggo 8 yang semuanya dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Selain jajaran produk yang tampil di GIIAS Surabaya, pada GIIAS 2024, Chery telah memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia, yang kini sudah bisa dipesan melalui pre-booking dengan tanda jadi hanya Rp 10.000.000. Pengiriman unit iCar 03 diperkirakan akan dimulai pada Q1 2025.

Mengusung tema 'New Energy, New Eco, New Era', Chery ingin menggambarkan semangat inovasi untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan yang diwakili oleh berbagai model premium Chery.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini, baik yang berbahan bakar konvensional maupun listrik. Tahun lalu, Chery memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kini, jumlah tersebut telah meningkat sebesar 67%, menjadi lima dealer yang telah beroperasi. Kami percaya, dengan kehadiran model-model terbaru seperti Tiggo 5X, Tiggo 8, Omoda E5, dan Omoda 5 di GIIAS Surabaya, Chery akan semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen otomotif di Surabaya dan sekitarnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/8/2024).

Rifkie menjelaskan bahwa melalui lini produk Omoda dan Tiggo series, Chery membuktikan komitmennya untuk menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Selain itu, Chery semakin memperkuat komitmennya terhadap pasar Surabaya dengan membangun booth 67% lebih besar dibanding GIIAS Surabaya tahun lalu.

Model-model terbaru yang dilengkapi dengan inovasi terbaru menjadi bukti nyata dedikasi Chery terhadap teknologi dan kebutuhan konsumen di Indonesia. Di GIIAS Surabaya 2024, Chery menghadirkan Tiggo 5X dan Tiggo 8, dua SUV yang menggabungkan performa tangguh, fitur keamanan canggih, dan kenyamanan premium. Kedua mobil ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern yang menginginkan kendaraan stylish, andal, dan aman.

Selain itu, Chery juga memperkenalkan inovasi terbarunya yang revolusioner, yaitu iCAR 03, mobil SUV Offroad listrik pertama di Indonesia yang dirancang khusus untuk menaklukkan berbagai medan serta ramah lingkungan, iCAR 03 merupakan wujud nyata komitmen Chery terhadap mobilitas berkelanjutan dan teknologi masa depan.

Bagi penggemar seri Tiggo, Chery memberikan penawaran istimewa bagi 1.000 konsumen pertama Chery Tiggo 5X yang hadir dengan dua varian, Champion dan Classic. Chery memberikan penawaran menarik lainnya, seperti uang muka mulai dari 10%, garansi buyback 70%, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM, gratis asuransi satu tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya jasa perawatan selama empat tahun atau 60.000 KM. Konsumen dapat melakukan pemesanan mulai dari harga Rp 279.000.000 OTR Surabaya.

Chery juga memberikan penawaran istimewa bagi  1000 konsumen pertama Tiggo 8 dapat melakukan pre-booking dengan lock price untuk harga mobil Rp 410.000.000 OTR Surabaya, mendapatkan garansi buyback 70% , asuransi gratis selama satu tahun, dan pengiriman unit prioritas pada bulan Oktober 2024.

Lini produk Omoda khususnya Omoda E5 memperkenalkan varian baru, Omoda E5 Pure. Mobil yang pertama kali diperkenalkan dan sudah mulai dapat dipesan sejak GIIAS 2024 pada Juli lalu, dapat dipesan dengan harga Rp 429.000.000 *OTR Surabaya. 

Pengunjung tidak hanya dapat melihat, tetapi juga mencoba langsung lini produk terbaru Chery melalui sesi test drive. Rasakan sensasi mengemudi Tiggo 5X, Tiggo 8, dan Omoda E5, yang masing-masing mengusung teknologi terkini dan kenyamanan premium. 

Sumber: