Jakarta Wedding Festival 2024 Hadirkan Ratusan Vendor Pernikahan Ternama

Jakarta Wedding Festival 2024 Hadirkan Ratusan Vendor Pernikahan Ternama

Ilustrasi pernikahan.-Istimewa-

JurnalisID – Weddingku Group dan Dyandra Promosindo dengan bangga mempersembahkan Jakarta Wedding Festival 2024. Pameran pernikahan tahunan terbesar yang akan diadakan dari 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Jakarta Convention Center

Mengusung tema 'Romantic in Coquette', Jakarta Wedding Festival tahun ini mengadopsi gaya estetika Korea yang tengah tren dan elemen coquette untuk menciptakan suasana pernikahan yang mempesona, mewah, dan penuh romantisme. Tema ini memadukan keindahan romantis dengan aksen monokromatik yang elegan, menawarkan atmosfer yang dreamy dan berkelas. 

Berkolaborasi dengan Yoo Si-eun, bintang Korea Selatan yang sedang naik daun akan kecantikannya yang menawan tentu sesuai dengan konsep pameran yang disuguhkan dan sangat menginspirasi semua pasangan untuk memvisualisasikan pernikahan impian mereka.

Tahun 2024 menghadirkan berbagai tren pernikahan terbaru yang menjadi inspirasi utama bagi pasangan yang merencanakan hari istimewa mereka. 

Perkembangan tren pernikahan kini melampaui sekadar tema, dengan fokus pada keindahan estetika dalam busana dan dekorasi, serta menciptakan pengalaman yang mendalam dan unik untuk pasangan dan tamu mereka. Dari menu makanan yang inovatif hingga konsep dekorasi yang memukau, tren pernikahan saat ini menawarkan banyak ide kreatif untuk membantu pasangan mewujudkan pernikahan impian.

Dengan menghadirkan lebih dari 500 vendor wedding profesional terkemuka di bidangnya, Jakarta Wedding Festival hadir sebagai one-stop solution bagi pasangan-pasangan yang ingin menyelenggarakan pernikahan idamannya. Jakarta Wedding Festival akan menghadirkan berbagai kategori vendor, termasuk wedding organizer, florist, souvenir pernikahan, wedding photographer, dekorasi pernikahan, wedding cake, wedding venue, wedding attire (baju pengantin), catering, health care, cincin pernikahan, dan masih banyak lagi.

"Jakarta Wedding Festival merupakan cerminan dari tren pernikahan yang berkembang pesat di Indonesia tahun ini. Kami melihat adanya permintaan yang meningkat untuk pernikahan yang tidak hanya bergaya tetapi juga penuh makna. Dengan tema 'Romantic in Coquette', kami ingin menghadirkan pengalaman yang memadukan estetika modern dan sentuhan romantis, sesuai dengan tren dan harapan pasangan saat ini. Pameran ini adalah kesempatan bagi calon pengantin untuk mengeksplorasi ide-ide terbaru dan mendapatkan inspirasi untuk menciptakan momen pernikahan yang benar-benar istimewa dan berkesan," ujar Tono Raharja, CEO Weddingku Group.

Hafiizh Purnomo, Project Manager Jakarta Wedding Festival, turut menambahkan, Jakarta Wedding Festival dirancang untuk menjadi pusat inovasi dan inspirasi dalam industri pernikahan. 

"Dengan lebih dari 500 exhibitor terkemuka yang terkumpul di tengah kota Jakarta, kami memastikan bahwa setiap aspek pernikahan, mulai dari busana, dekorasi, hingga kuliner, dapat dengan mudah ditemukan di sini. Kami sangat bersemangat untuk memberikan pengalaman yang tidak hanya memukau, tetapi juga dapat memenuhi kebutuhan dan harapan pasangan di 2024," katanya.

Jakarta Wedding Festival menawarkan berbagai manfaat menarik bagi para calon pengantin. Pengunjung dapat memanfaatkan paket pernikahan eksklusif dan penawaran spesial dari vendor-vendor terpercaya. Banyak exhibitor akan memberikan promo eksklusif selama acara berlangsung, memberikan kesempatan langka untuk menghemat biaya pernikahan. 

Selain itu, para pengunjung yang bertransaksi di Jakarta Wedding Festival juga berkesempatan memenangkan 400 hadiah menarik di Jackpot Land, di antaranya 5 iPhone 15, 5 Xiaomi Smart TV 43 inci, 15 Smart Home Appliances seperti IT1 Smart Air Purifier dan Xiaomi Robot Vacuum, dan 350+ gadget accessories mulai dari Xiaomi Watch S3, IT1 Lucid Wireless Powerbank, IT1 Thunderbeat Mini, IT1 Tunebuds TWS Dual Tone, dan IT1 Tunebuds TWS Clarity. 

Tahun ini, Jakarta Wedding Festival juga kembali dimeriahkan dengan adanya Foodie Land, sebuah area khusus dengan 22 tenant makanan dan minuman. Foodie Land menjadi tempat istirahat yang ideal bagi pengunjung, menawarkan berbagai pilihan kuliner lezat dan camilan kekinian untuk memanjakan selera.  

Untuk memasuki Jakarta Wedding Festival dan menjelajahi ratusan vendor pernikahan terkini, serta menikmati fasilitas dan hiburan yang telah disediakan, pengunjung dapat memasuki area pameran hanya dengan mendaftar melalui aplikasi Weddingku yang tersedia di App Store atau Google Play, dan menunjukkan akun terdaftarnya di aplikasi tersebut.

Sumber: weddingku group