Pebalap MS Glow For Men Racing Team kembali Naik Podium di Mandalika Racing Series Round 4

Pebalap MS Glow For Men Racing Team kembali Naik Podium di Mandalika Racing Series Round 4

Pebalap andalan MS Glow for Men Racing Team Dimas Ekky Pratama.-DOK.MSGLOW-

JurnalisID - MS Glow For Men Racing Team kembali tunjukkan prestasinya dalam ajang Mandalika Racing Series 2024 Round 4 diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, akhir pekan kemarin, 24-25 Agustus 2024. 

Masih dengan formasi yang sama, MS Glow For Men Racing Team diwakili Dimas Ekky Pratama untuk kelas National Supersport 600cc dan M Rama Putra untuk kelas National Sport 250cc. 

Setelah melalui perjuangan yang cukup sulit di putaran sebelumnya, plus jatuh bangun di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024, akhirnya Dimas berhasil meraih podium ketiga di Race 1 yang diselenggarakan pada Sabtu (24/8). 

"Mandalika Racing Series Round 4 menjadi awal kebangkitan kembali MS Glow For Men Racing Team setelah di putaran 3 sebelumnya, juga di ARRC 2024 wildcard kami harus struggle dan belum bisa menunjukkan hasil yang maksimal. Tentunya persiapan menuju Mandalika Racing Series putaran 4 ini kami lakukan dengan semaksimal mungkin, apalagi saat di ARRC kemarin Dimas di kelas 600cc mengalami crashed sehingga tim mekanik perlu melakukan overhaul dan dibilang mesin 600cc kami fresh di putaran 4 ini. Sedangkan di kelas 250cc, Rama menggunakan mesin cadangan dan mampu menunjukkan performa yang baik khususnya di Race 2 di mana dia bersaing dengan para rider Top 5," ungkap Gilang W Pramana, Founder MS Glow For Men Racing Team. 

Dari hasil kedua race di Mandalika Racing Series Round 4 kemarin, untuk klasemen sementara Dimas menduduki peringkat ketiga dengan 143 poin di kelas National Supersport 600cc, sedangkan Rama di kelas National Sport 250cc menduduki urutan ke-11 dengan total 55 poin. 

Dengan tersisa satu putaran lagi Oktober nanti, tentunya perlu strategi lebih jitu agar kedua pebalap MS Glow For Men Racing Team bisa tampil lebih maksimal, khususnya Dimas dalam mempertahankan posisi tiga besar. Yang pasti, persiapan fisik dan mental perlu lebih ditingkatkan. Latihan fisik dan target berat badan yang ideal untuk menunjang performa saat di atas motor menjadi prioritas utama para pebalap saat ini.

Dimas Ekky di kelas 600cc pun memberikan tanggapannya. "Senang sekali akhirnya bisa naik podium lagi. Tentunya ini semua berkat dukungan terbaik dari seluruh pihak, mulai dari Mas Gilang dan Mba Shandy selaku founder, tim mekanik, juga manajemen dari MS Glow For Men. Berkat kerja keras dari kita semua lah saya bisa mengamankan podium ketiga di Race 1. Namun demikian saya juga menyadari bahwa penampilan saya masih belum maksimal. Saya minta maaf karena di Superpole dan Race 2 belum bisa memberi podium lagi. Tetap optimis untuk penampilan putaran terakhir nanti kita akan fight lagi," ujar Dimas.

"Meskipun masih banyak improvement yang perlu dilakukan baik dari sisi pebalap maupun mekanik kendaraan, kami di MS Glow For Men Racing Team tetap optimis memberikan performa terbaik di Mandalika Racing Series putaran akhir nanti. Kami mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dan stakeholders terkait agar MS Glow For Men Racing Team dapat terus berprestasi dan mampu mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia," pungkas Gilang. (Atn)

 

Sumber: ms glow for men racing team