Kukuhkan Komunitas Beyond, BYD Menggiring Percepatan Gaya Hidup Elektrifikasi di Indonesia
Booth BYD di ajang GIIAS 2024.-DOK.BYD-
JURNALISID.COM --– PT Build Your Dreams (BYD) Motor Indonesia turut memeriahkan perhelatan Autovaganza 2024 dengan menghadirkan jajaran produk unggulannya, termasuk BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru, BYD M6 pada 24-25 Agustus 2024 di QBIG, BSD, Tangerang Selatan.
Menggunakan momen ini, dengan bangga BYD mengukuhkan deklarasi komunitas pengguna BYD di Indonesia yang diberi nama 'Beyond'. BYD merangkul komunitas ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan terhadap para pengguna setia BYD di Indonesia.
Acara yang penuh semangat ini menandai tonggak penting dalam perjalanan elektrifikasi kendaraan di Tanah Air, menyatukan para pemilik dan penggemar BYD dalam sebuah wadah yang inklusif dan aktif.
"Kami bangga merangkul komunitas Beyond, yang menjadi simbol harapan untuk masa depan mobilitas berkelanjutan di Indonesia. Kami berharap 'Beyond' akan menjadi wadah dimana anggotanya dapat berbagi pengalaman, tumbuh bersama, dan berkontribusi dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. Dengan kolaborasi erat, kami yakin dapat menciptakan dampak positif lebih besar dan bersama-sama mewujudkan visi mobilitas yang lebih bersih dan berkelanjutan di Indonesia," ujar Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia as BYD Indonesia.
Komunitas Beyond terbentuk bahkan sebelum unit BYD tiba di Indonesia. Dibentuk untuk menyatukan pemilik dan penggemar kendaraan BYD di Indonesia, Beyond menjadi wadah berbagi pengalaman, pengetahuan, dan semangat terhadap mobilitas berkelanjutan.
Memiliki visi kuat menjadi komunitas yang tidak hanya mempererat hubungan antarpengguna BYD, tetapi Beyond juga berperan aktif dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. Dengan semangat kebersamaan, Beyond berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendorong perubahan gaya hidup elektrifikasi di Indonesia.
Beyond akan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti kumpul bersama yang diisi dengan sharing session, kegiatan sosial dan lingkungan, serta advokasi untuk mempererat komunitas, berbagi pengetahuan, dan melaksanakan kegiatan publik guna mendorong adopsi kendaraan listrik.
Melalui berbagai kegiatan dan program, komunitas Beyond memungkinkan BYD berinteraksi langsung, mendapatkan umpan balik berharga, dan membangun hubungan personal dengan pelanggan.
Komunitas Beyond yang hingga saat ini sudah beranggotakan 278 konsumen, berperan strategis dalam memperkuat posisi BYD di pasar kendaraan listrik Indonesia, menjadi aset berharga dalam membangun kesadaran masyarakat, meningkatkan keterlibatan konsumen, dan mendorong adopsi kendaraan listrik.
Seiring dengan terus berkembangnya kehadiran BYD di Indonesia, perusahaan tetap berkomitmen untuk memberikan kendaraan dan layanan berkualitas tinggi yang memenuhi perkembangan kebutuhan konsumen Indonesia. Komunitas Beyond diharapkan dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan loyalitas merek, yang akan mendorong kesuksesan BYD di pasar Indonesia.
Dalam rangkaian acara Autovaganza 2024, BYD Indonesia menghadirkan lini produk unggulannya, yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, BYD Dolphin, dan yang terbaru, BYD M6 yang dapat diuji coba test drive di lokasi. Setiap kendaraan ini dirancang dengan teknologi mutakhir dan fitur-fitur canggih yang mendukung mobilitas ramah lingkungan.
Setiap kendaraan BYD yang dipamerkan merupakan representasi dari komitmen perusahaan terhadap inovasi teknologi dan mobilitas berkelanjutan. Dirancang dengan fitur-fitur mutakhir dan performa yang impresif, mobil-mobil listrik BYD menawarkan pengalaman berkendara yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan kenyamanan dan keamanan. (Atn)
Sumber: pt byd motor indonesia