MForce Indonesia Luncurkan Tiga Produk Baru di CFMoto Day 2024

MForce Indonesia Luncurkan Tiga Produk Baru di CFMoto Day 2024

PT MForce Indonesia menggelar CFMoto Day 2024.-Foto: JurnalisID-

JurnalisID –  Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dari SM Sport, WMoto, Sym, dan CFMoto, PT MForce Indonesia mengusung acara bertajuk CFMoto Day 2024 di Beach City International Stadium, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Sabtu (24/8). 

CFMoto Day merupakan sebuah acara international yang diadakan di berbagai negara. Adapun maksud dan tujuan kegiatan CFMoto Day ialah sebagai wadah interaksi antarkonsumen CFMoto untuk memberikan pengalaman kebersamaan yang menyenangkan. 

Acara ini sekaligus memperkenalkan merek CFMoto kepada masyarakat Indonesia sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang sudah memercayakan produk CFMoto sebagai bagian dari hidupnya.

CFMoto menghadirkan serangkaian aktivitas menarik yang disambut antusias para penggemar motor, awak media, dan undangan. 

Dalam acara ini, hadir jajaran direksi CFMoto, perwakilan CFMoto global, serta ratusan pengunjung yang menikmati berbagai hiburan, termasuk penampilan live musik, DJ, dan sejumlah game seru. Pengunjung juga berkesempatan mencoba langsung motor-motor terbaru CFMoto melalui test drive secara gratis.


Peluncuran motor terbaru di CFMoto Day 2024.-Foto: JurnalisID-

"Pada hari ini juga kami akan memperkenalkan line up terbaru dari CFMoto yang ada di Indonesia, salah satunya 500SR Voom, motor sport dengan mesin berpendingin cairan, 4 tak, empat silinder segaris yang memberikan performa menggembirakan dengan dukungan sistem Ram Air, mampu mencapai hingga 81,8HP dengan desain klasik dan modern," ujar Ms Zoey, perwakilan CFMoto global, dalam paparan presentasi produk terbarunya.

Selain 500SR Voom, CFMoto juga meluncurkan 250CL-C cruiser yang bergaya Inggris dan mewarisi DNA 450 CL-C dengan model entry level. Model 250CL-C ini memiliki konfigurasi yang kaya dengan pengalaman berkendara yang luar biasa, serta dilengkapi mesin DOHC 249cc, satu silinder, berpendingan cairan yang telah ditingkatkan untuk dirancang untuk membuat berkendara lebih santai tanpa hambatan.

"Kemudian kami juga akan memperkenalkan Zeeho City Sport, motor listrik yang lebih hemat energi, dan mempunyai integrasi tinggi, untuk mode berkendara ada Eco/Sport untuk efisiensi sistem motor 90%," lanjut Ms Zoey.

Dengan peluncuran tiga motor ini, CFMoto semakin memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia, menawarkan berbagai pilihan motor berkualitas dengan teknologi terkini yang siap memenuhi kebutuhan pengendara masa kini. 

CFMoto Day 2024 menjadi ajang pembuktian komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pecinta otomotif di Tanah Air. (Atn)

Berikut harga line up terbaru CFMoto:

500SR Voom Rp 192.000.000 OTR Jakarta

250CL-C cruiser Rp 66.000.000 OTR Jakarta

Sumber: