Rayakan HUT Ke-79 RI, Daihatsu Berikan Promo Service Merdeka

Rayakan HUT Ke-79 RI, Daihatsu Berikan Promo Service Merdeka

Layanan purna jual Daihatsu. Dok. ADM--

JurnalisID - Daihatsu berkomitmen senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat layaknya Sahabat untuk memberikan pelayanan terbaik dan peace of mind. Mengambil momentum dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Daihatsu berikan program layanan purna jual khusus lewat Promo Service Merdeka.

Promo layanan purna jual ini berlangsung pada 1 - 31 Agustus 2024, dan dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi Daihatsu di seluruh Indonesia.

“Dengan semangat menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Daihatsu ingin mengapresiasi pelanggan dengan menyediakan paket service ekonomis. Semoga layanan ini dapat membantu memudahkan pelanggan setia dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” ujar Yanuar Krisna, Deputy After Sales and Logistic Division Head PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, dalam keterangannya, Rabu (21/8).

Pada layanan ini, pelanggan dapat menikmati beragam benefit seperti, Harga Khusus Tune Up Rp79.000; Diskon 24% untuk jasa perawatan berkala agar kendaraan tetap optimal; Diskon 17% untuk pembelian oli DGO (Daihatsu Genuine Oil) seluruh tipe; Diskon 15% untuk pembelian item Best Seller; serta Diskon hingga 8% untuk suku cadang tertentu.

Seluruh benefit tersebut dapat pelanggan nikmati untuk kendaraan Daihatsu model apapun dan wajib melakukan booking service ke Bengkel resmi Daihatsu terdekat ataupun DMS (Daihatsu Mobile Service). 

Sumber: