Harley Davidson Resmi Membuka Dealer Terbaru di Wisma Indomobil Jakarta

Harley Davidson Resmi Membuka Dealer Terbaru di Wisma Indomobil Jakarta

Peresmian dealer terbaru Harley Davidson di Wisma Indomobil Jakarta.-DOK.HOG-

JurnalisID - Harley Davidson meresmikan dealer terbarunya, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta, di Wisma Indomobil Lt 5, Jl Letjen MT Haryono, Jakarta Timur, Minggu (18/8). 

Langkah strategis ini merupakan salah satu bukti komitmen Harley Davidson untuk hadir lebih dekat dan memperkuat hubungan dengan pelanggan setianya. Acara peresmian ini turut dihadiri Mark O’Flaherty, Managing Director Asia Emerging Markets and India.

Dealer Harley Davidson yang ke-5 di Indonesia ini telah dirancang untuk memberikan pengalaman konsumen yang holistik untuk memenuhi segala kebutuhan penggemar dan pemilik Harley Davidson di wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

Tak hanya itu, dealer ini juga berfungsi sebagai base camp bagi komunitas Harley Owners Group (HOG) Indomobil Jakarta Chapter.

Mark O' Flaherty, Managing Director Asia Emerging Markets and India menyampaikan, pihaknya sangat antusias dan bangga untuk meresmikan pembukaan dealer Indomobil Harley Davidson of Jakarta. 

"Melalui pembukaan dealer terbaru ini, Harley Davidson ingin memperkuat komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang menyeluruh bagi seluruh konsumennya," katanya di sela-sela acara pembukaan dealer kedua di Jakarta itu.

Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director JLM Auto Indonesia, turut menjelaskan bahwa peresmian dealer ini merupakan langkah pertama Harley Davidson dalam memperkuat kehadiran mereka di Indonesia. 

"Pemilihan dealer partner Indomobil Group sebagai salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia, tentunya akan memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik bagi seluruh konsumen pecinta Harley Davidson di Indonesia," ujarnya. 

Selain itu, pemilihan tempat di Wisma Indomobil sebagai dealer Indomobil Harley-Davidson of Jakarta merupakan lokasi ikonik dan strategis berada di kota Jakarta.

"Kami akan terus berkomitmen untuk mengembangkan Harley Davidson dealer network di Indonesia, agar bisa lebih dekat dengan para konsumen," tutup Irvino.

Untuk semakin memeriahkan pembukaan dealer Indomobil Harley Davidson of Jakarta, Harley Davidson turut menghadirkan berbagai rangkaian koleksi motor dengan penawaran spesial, serta kesempatan untuk bergabung langsung dengan komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter. 

Santiko Wardoyo, CEO of Indobuana Auto Raya, mengatakan, pihaknya sangat bangga dapat bekerja sama dengan Harley Davidson untuk menghadirkan dealer ini kepada masyarakat Indonesia. 

"Dealer ini merupakan awal dari perjalanan Indomobil Group dalam mendukung para pengendara dan penggemar Harley Davidson dalam memenuhi segala kebutuhan mereka. Kami berkomitmen untuk mendukung setiap pengendara Harley Davidson dalam perjalanan mereka," katanya.

Santiko menambahkan, meski berdomisili di Jakarta, dealer Indomobil Harley Davidson of Jakarta dapat menjadi surga bagi para konsumen dan penggemar Harley Davidson di seluruh Indonesia.

Sumber: