Hankook Tire Jalin Kolaborasi dengan Nawilis Group, Solusi Perawatan Kendaraan Terlengkap

Hankook Tire Jalin Kolaborasi dengan Nawilis Group, Solusi Perawatan Kendaraan Terlengkap

Hankook Master Nawilis.-DOK.HANKOOK-

JurnalisID - Dalam rangka meningkatkan layanan purnajual kepada pelanggan, PT Hankook Tire Sales Indonesia (Hankook Tire) mendirikan Hankook Master Nawilis, jaringan Hankook Master terbesar dengan layanan perawatan dan perbaikan mobil terlengkap jika dibandingkan dengan gerai Hankook Master lainnya. 

Hankook Master Nawilis berdiri atas kolaborasi dengan Nawilis Group, sebuah perusahaan jaringan perawatan dan perbaikan mobil yang dikenal sebagai pioneer sekaligus spesialis spooring dan balancing.

President Director PT Hankook Tire Sales Indonesia, Yoonsoo Shin, menjelaskan, kehadiran Hankook Master Nawilis merupakan upaya Hankook menghadirkan layanan otomotif berkualitas yang lebih dekat untuk masyarakat Tangerang Selatan. 

"Nawilis terkenal unggul dalam menangani layanan spooring dan balancing, dengan teknologi computerized terkini dan tim teknisi profesional yang berjumlah banyak, kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang lebih lengkap, efisien, dan memuaskan pelanggan," ujar Yoonsoo Shin dalam keterangan resmi, Jumat (9/8).

CEO Nawilis Group, Jane Aurora, menjelaskan, Hankook Master Nawilis merupakan bengkel ke-13. "Kami percaya angka ini membawa keberuntungan. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini karena Hankook Tire telah lama dikenal sebagai merek ban berkualitas tinggi, tahan lama, dan menawarkan berbagai varian dengan harga yang kompetitif. Secara merek dan kualitas, Hankook sudah tidak perlu diragukan lagi. Semoga kerja sama ini terus berkembang dan akan ada Hankook Master Nawilis di kota lainnya," kata Jane Aurora.

Jika dibandingkan dengan Hankook Master di cabang sebelumnya, Hankook Master Nawilis menawarkan layanan yang lebih lengkap seperti spooring, balancing, hi-speed balance, ganti oli, tune-up, bubut rem, bongkar mesin, uji emisi, dan cuci mobil. Kemudian line up ban Hankook juga lebih lengkap, termasuk untuk ban seri EV, Hankook iON Evo. Dengan layanan yang lengkap dan harga kompetitif, Hankook Master Nawilis memastikan setiap kendaraan mendapatkan perawatan terbaik sesuai standar industri.

Spooring dan balancing sendiri merupakan perawatan penting yang perlu rutin dilakukan agar ban dapat berfungsi maksimal. Sebaiknya, pengendara melakukan perawatan ini setiap jarak tempuh kendaraan mencapai kelipatan 10.000 kilometer atau maksimal 20.000 km, agar kenyamanan dan keselamatan berkendara tetap terjaga. 

Spooring menyelaraskan posisi roda sesuai spesifikasi pabrik, sementara balancing memastikan distribusi berat ban merata. Perawatan ini membantu roda mobil senantiasa seimbang, mencegah pergerakan di luar kendali; getaran pada setir; dan keausan ban yang tidak merata. Spooring dan balancing di bengkel ini dilakukan dengan cepat dan presisi oleh teknisi yang tersertifikasi dan telah menjalani pelatihan di PNLC (Peter Nawilis Training Center). 

Selain layanan utama, Hankook Master Nawilis juga dilengkapi berbagai fasilitas untuk kenyamanan pelanggan selama menunggu proses servis, seperti ruang tunggu ber-AC dilengkapi dengan kursi pijat, free Wi-Fi, dan minuman gratis sehingga memastikan pengalaman yang nyaman bagi setiap pelanggan.

Promo kemerdekaan

Khusus Agustus ini, Hankook Master Nawilis Ciputat menghadirkan Promo Kemerdekaan dengan diskon 17% untuk semua layanan servis dan harga spooring mulai dari Rp95.000 dengan setiap pembelian 4 ban Hankook dari varian apa pun. Selain itu, tersedia promo khusus untuk member VIP, yaitu potongan 30% untuk layanan spooring dan balancing sebanyak 2 kali, serta gratis tambal tubeless dan nitrogen selama setahun. Penawaran khusus member VIP ini lebih besar dibandingkan bulan-bulan biasanya yang hanya memberikan potongan 20%.

Kehadiran Hankook Master Nawilis menandai langkah penting dalam komitmen Hankook Tire untuk menyediakan layanan otomotif berkualitas. Pelanggan juga dapat berkonsultasi gratis langsung dengan teknisi ahli dari Hankook untuk mendapatkan saran terbaik sesuai kebutuhan kendaraan mereka. Hankook Master Nawilis dapat dikunjungi di Jl RE Martadinata No 15, Ciputat, Kec Ciputat, Kota Tangerang Selatan. (Atn)

 

 

Sumber: