Suzuki Media Test Drive Experience Libas Jalur Off Road dan Aspal

Suzuki Media Test Drive Experience Libas Jalur Off Road dan Aspal

Menjajal beragam tipe/model mobil Suzuki di sirkuit Pagedangan, BSD Serpong, Tangerang. Dok. JurnalisIDng.--

JurnalisID - Mengambil momentum ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Suzuki mengajak rekan media untuk menjajal beragam tipe/model mobil Suzuki di sirkuit Pagedangan, BSD Serpong, Tangerang.

Empat unit yang disediakan yaitu, 1 unit Jimny 5 doors, 2 unit Grand Vitara Hybrid dan 1 unit XL 7 Hybrid. Pemilihan track aspal dan tanah/off road untuk menggambarkan ketangguhan mobil Suzuki melahap berbagai medan jalan.

Yang unik dan menarik rekan media di pick up/jemput dari GIIAS, ICE BSD menuju area test drive menggunakan Suzuki Carry Jak Lingko.

Pemilihan test area Pagedangan pun bukan tanpa alasan sebagai visualisasi  jalan rusak yang terkadang di temui di daerah luar kota. Sedangakan track aspal cukup untuk menggambarkan mobil Suzuki lincah di jalanan perkotaan.

"Jadi kenapa ada track off road karena untuk memvisualisasikan kalau di daerah menemukan jalan-jalan jelek, Suzuki masih bisa, tidak hanya di jalan raya saja", ungkap Head of Public Relations & Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Zulfikar Rafi Al Ghany, di Serpong, Kamis (25/7/2024).

Sumber: