Menelaah Lebih Dalam Tank 300 HEV, SUV Stylish untuk Pecinta Petualangan

Menelaah Lebih Dalam Tank 300 HEV, SUV Stylish untuk Pecinta Petualangan

GWM Indonesia merilis kendaraan hybrid Tank 300 di ajang GIIAS 2024.-Foto: JurnalisID-

Fitur-fitur utama yang memastikan Tank 300 sebagai SUV mewah yang cerdas berasal dari cockpit berteknologi tinggi seperti fitur Intelligent High-Beam Assist System yang secara otomatis mengatur pencahayaan pada saat di jalan, Comfortable Experience dengan dual-zone automatic AC, electronic sunroof, serta sistem audio dari merek Infinity, serta fitur intelligent driving dimana Tank 300 HEV telah dilengkapi dengan teknologi Level-2 Autonomous Driving yang membantu konsumen berkendara dengan cerdas seperti fitur Adaptive Cruise Control (ACC), Traffic Sign Recognition, Autonomous Emergency Brake (AEB), dan lainnya. 

Sistem Keamanan Terbaik 

Dengan karakteristik berkendara yang tangguh, segi keamanan merupakan salah satu prioritas utama GWM. Tank 300 HEV telah disematkan 9 fitur keamanan mulai dari 6 Integrated Curtain Airbags, Collapsible Steering Column, Roll Movement Intervention (RMI), serta teknologi Electronic Stability Programme terbaru yang memastikan konsumen dapat menikmati Tank 300 HEV di mana saja dengan percaya diri. 

Tank 300 HEV telah ditawarkan kepada konsumen Indonesia dengan indikasi harga on the road berkisar di Rp 833.888.000. Tank 300 HEV tersedia dalam 4 pilihan warna, yakni  Hamilton White, Sun Black, Ayers Grey, dan 27 Orange. yang mencerminkan kepribadian dan gaya penggunanya. GWM Indonesia juga menawarkan rangkaian aksesoris lengkap, termasuk Fury Version untuk Tank 300, yang memungkinkan pemilik kendaraan untuk memodifikasi SUV ini sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. 

Jaminan Purnajual Terbaik

Komitmen GWM Indonesia terhadap kepuasan pelanggan tercermin dalam layanan purnajual terbaik yang ditawarkan, khususnya pada pelanggan Tank 300 HEV. GWM menawarkan garansi umum 7 tahun atau 200.000 kilometer, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 km, dan gratis biaya jasa dan suku cadang 3 tahun atau 30.000 km memastikan ketenangan dan kepuasan pelanggan di mana pun berada. 

Bagi pecinta otomotif yang ingin melihat dan merasakan langsung Tank 300 HEV, kunjungi GWM Discovery Hub di Hall 3A, ICE BSD City, selama GIIAS 2024 berlangsung, dari 18 hingga 28 Juli 2024. (Atn)

 

Sumber: