Mengenal Lebih Dekat GWM Haval Jolion untuk Memulai Pengalaman Mengendarai HEV

Mengenal Lebih Dekat GWM Haval Jolion untuk Memulai Pengalaman Mengendarai HEV

GWM Haval Jolion HEV diperkenalkan di Chillax Sudirman, Jakarta.-Foto: JurnalisID-

GWM Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik kepada pelanggan Haval Jolion HEV. GWM menawarkan garansi umum 7 tahun atau 200.000 km, garansi baterai 8 tahun atau 200.000 km, dan gratis biaya jasa servis selama 7 tahun atau 70.000 km memastikan ketenangan dan kepuasan pelanggan  di mana pun berada. 

Tidak hanya itu, GWM Indonesia juga memastikan kebutuhan darurat pelanggannya terjamin. Emergency Roadside Assistance (ERA) juga tersedia di seluruh Indonesia dengan jangkauan lebih dari 200 kota dan 600 bengkel mitra yang siap membantu seluruh pelanggan di momen darurat. 

Jaringan dealer GWM yang luas di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam, memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan layanan purnajualnya. 

Bagi pecinta otomotif yang ingin melihat dan merasakan langsung Haval Jolion HEV, kunjungi GWM Discovery Hub di Hall 3A, ICE BSD City, selama GIIAS 2024 berlangsung, dari 18 hingga 28 Juli 2024. Lebih dari itu, pengunjung GIIAS 2024 juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara Haval Jolion HEV melalui unit test drive yang tersedia di booth GWM Indonesia. Pendaftaran test drive dapat dilakukan langsung di booth. (Atn)

 

Sumber: