Datang ke Arena GIIAS 2024, Ade Rai Mengaku Pecinta Mazda

Datang ke Arena GIIAS 2024, Ade Rai Mengaku Pecinta Mazda

Mantan binaragawan Ade Rai mendatangi booth Mazda di GIIAS 2024.-DOK.EMI-

JurnalisID - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Agen Pemegang Merek Mazda di Indonesia, menyelenggarakan sesi talkshow bersama atlet binaraga, Ade Rai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Minggu (21/7). 

Selain menekuni binaraga, Ade Rai juga dikenal sebagai pebisnis dan public figure.  Ade memiliki pertimbangan khusus dalam memilih mobil impian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidupnya yang aktif.

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT EMI, mengatakan, Ade Rai menginspirasi banyak orang karena selalu total dan profesional dalam menjalani dunia yang ditekuninya, sehingga mampu meraih hasil terbaik. 

"Selain sukses di bidang binaraga, Ade juga berhasil sebagai pebisnis. Hal ini selaras dengan nilai-nilai Mazda, yang selalu totalitas dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan," ujar Pramita Sari.

Ade Rai, yang pernah meraih penghargaan Mister Asia pada 1996, tak hanya menghargai kekuatan tetapi juga sangat mengagumi estetika. Hal ini selaras dengan karakter produk Mazda yang menawarkan desain mobil sporty dan elegan. 

Desain Mazda menggabungkan garis-garis dinamis dan proporsi yang seimbang, mencerminkan kekuatan dan keanggunan yang sesuai dengan kepribadian seorang binaragawan seperti Ade Rai. Konsep KODO Design Mazda menekankan proporsi yang seimbang dan garis yang mengalir untuk menciptakan tampilan yang elegan dan dinamis. 

Di sisi lain, binaraga juga melibatkan pengembangan tubuh dengan proporsi seimbang antara otot-otot untuk menciptakan fisik yang estetis dan simetris.

Nama Ade Rai dikenal sebagai salah satu peletak fondasi binaraga di Indonesia. Meski kini tidak aktif sebagai atlet binaraga profesional, sosok Ade Rai masih lekat dengan olah tubuh dan simbol hidup sehat. 

Sebagai atlet, Ade terbiasa dengan disiplin dan fokus pada performa, yang membuatnya menghargai responsivitas mesin Mazda yang memberikan pengalaman berkendara dinamis dan memuaskan. Mazda dikenal dengan teknologi mesin canggih dan performa responsif.

Selalu totalitas dan profesional dalam kariernya, alumnus Hubungan Internasional FISIP UI ini juga terus berinovasi. Ini selaras dengan Mazda yang terkenal dengan inovasi dalam teknologi otomotif, termasuk mesin Skyactiv-G yang efisien, serta fitur keselamatan yang canggih dan lengkap. 

Sebagai seseorang yang menghargai kemajuan teknologi untuk peningkatan performa dan efisiensi, Ade Rai melihat Mazda sebagai merek yang selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara terbaik.

Mesin Skyactiv-G mampu menghasilkan tenaga besar dengan konsumsi bahan bakar yang efisien, memberikan pengalaman berkendara responsif dan menyenangkan. Binaraga berfokus pada peningkatan kekuatan, daya tahan, dan penampilan fisik, menghasilkan tubuh kuat dan estetis melalui latihan intensif dan teratur.

Mazda bagi Ade Rai adalah merek otomotif yang dihormati dengan reputasi untuk kualitas dan keandalan. Untuk menunjang aktivitas hariannya, Ade memilih Mazda MX-5 RF, yang menjadi benchmark mobil sport paling ideal dari sisi ride and handling. Mazda mendukung karakter Ade Rai sebagai atlet yang membangun dan menjaga citra publik.

"Saya Mazda lovers, sudah 10 tahun ini menggunakan mobil Mazda. Sebagai orang awam, ketertarikan saya pada Mazda pertama tentu dari sisi tampilan, dan saat melihat Mazda saya langsung jatuh hati. Tapi ternyata Mazda tidak hanya unggul dari sisi tampilan, tapi juga sangat nyaman digunakan. Saya saat ini menggunakan Mazda MX-5 RF, dan meski badan saya tinggi dan besar, mobil ini sangat nyaman digunakan. Saya menggunakannya untuk aktivitas harian, dan itu sangat nyaman," kata Ade Rai.

Sumber: