GWM Indonesia Kolaborasi dengan Outbrake Hadirkan Modifikasi Haval Skena di GIIAS 2024

GWM Indonesia Kolaborasi dengan Outbrake Hadirkan Modifikasi Haval Skena di GIIAS 2024

Modifikasi Haval Skena pada GWM Haval H6 HEV.-DOK.GWM-

JurnalisID - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah dimulai. GWM Indonesia menjadi salah satu merek yang ikut ambil bagian dalam perhelatan autoshow terbesar di Indonesia. 

Pada ajang pameran otomotif terbesar kali ini, GWM Indonesia berkolaborasi dengan Outbrake untuk menghadirkan GWM Haval H6 HEV yang di modifikasi dengan konsep Urban Cross-Country. 

Dari kolaborasi ini, GWM Haval H6 HEV diberikan sentuhan untuk menjadi mobil yang siap menemani rutinitas harian yang menyenangkan dan siap diajak bepergian jauh. Inilah filosofi di balik modifikasi Haval Skena yang menggabungkan gaya urban sporty dengan fungsionalitas untuk perjalanan jauh.

Marketing Director GWM Indonesia Hari Arifianto menyampaikan kolaborasi bersama para pemain industri otomotif merupakan langkah kami untuk menunjukkan bahwa GWM Haval H6 HEV bukan hanya sebuah kendaraan, tetapi juga cerminan dari gaya hidup modern yang dinamis dan berjiwa petualang. 

"Modifikasi ini tidak hanya tentang estetika, tetapi juga tentang kepraktisan dan performa. Haval Skena menunjukkan bahwa Haval H6 mampu beradaptasi dengan berbagai kebutuhan, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan mobil yang seru untuk dikendarai dan siap diajak berpetualang kapan pun," ujar Hari Afrianto.

Haval Skena bukan hanya ditampilkan untuk menjadi SUV hybrid yang stylish, tetapi juga dirancang dengan fungsionalitas tinggi yang siap menemani petualangan di berbagai medan. 

Penggunaan velg 305 Forged yang ringan tidak hanya memberikan tampilan sporty dan modern, tetapi juga berperan penting dalam meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan bobot nya yang lebih ringan jika dibandingkan dengan velg standar, sehingga pengendara dapat menjelajahi lebih jauh dengan sekali pengisian bahan bakar.

Selain itu, Haval Skena juga dilengkapi dengan roofbox OEM dari GWM yang memperluas ruang penyimpanan bagasi. Roofbox ini ideal untuk membawa berbagai perlengkapan saat bepergian, seperti kasur portable, tenda, dan peralatan outdoor lainnya. Dengan roofbox ini, pengendara tidak perlu lagi khawatir kehabisan ruang penyimpanan saat berpetualang.

Tampilan sporty dan desain pada mobil ini juga semakin diperkuat dengan vinyl sticker bermotif outdoor landscape yang menghiasi bagian bodi dan roofbox, sentuhan estetika yang menarik. Vinyl sticker ini mengingatkan Anda bahwa mobil ini siap menemani Anda menjelajahi medan dan menaklukkan segala rintangan.

Untuk melihat secara langsung hasil modifikasi ini, GWM Indonesia mengajak seluruh konsumen Indonesia untuk mengunjungi GWM Discovery Hub Indonesia yang terletak di Hall 3A, ICE BSD, Tangerang, Banten. Pengunjung dapat melihat secara langsung seluruh rangkaian New Energy Vehicle GWM lainnya serta mendapatkan promo spesial untuk pembelian GWM Haval H6 HEV. 

Program promosi ini mencakup paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan atau paket bunga rendah untuk tenor hingga 5 tahun. Selain itu, pelanggan yang melakukan pembelian secara tunai akan mendapatkan manfaat asuransi all-risk di periode 2 tahun pertama. 

Tak hanya itu, setiap pembelian Haval H6 konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay. Program promo ini berlaku setiap pembelian Haval H6 sepanjang GIIAS 2024 dan pembelian di seluruh dealer resmi GWM. (Atn)

Sumber: