Kembali ke Indonesia, smart Beri Angin Segar untuk Pasar BEV Premium

Kembali ke Indonesia, smart Beri Angin Segar untuk Pasar BEV Premium

Perkenalan kendaraan listrik premium smart #3 di ajang GIIAS 2024.-Foto: JurnalisID-

JurnalisID – Brand mobil listrik yang ikonik, smart, kembali ke Indonesia dengan peluncuran inovasi terbarunya, smart #3. Kembalinya smart ke Indonesia menandai babak baru dimulainya era baru yang berfokus pada penyediaan pengalaman berkendara mobil listrik pintar premium dan mempercepat transisi negara menuju mobilitas berkelanjutan.

Kembalinya smart ke Indonesia dilandasi oleh komitmen baru yang memahami permintaan meningkat terhadap solusi transportasi inovatif dan ramah lingkungan. 

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, smart memperkenalkan lini produknya yang meraih penghargaan kelas dunia dan sukses diterima secara luas di pasar Eropa, Timur Tengah, dan China. Kini, smart siap melaju ke Asia Tenggara.

Kedatangan smart di Indonesia juga menandai tonggak penting bagi kerja samanya dengan Inchcape sebagai mitra strategis di Tanah Air. Melalui kemitraan dengan Inchcape dan rencana investasi jangka panjangnya, smart bertujuan untuk menciptakan dinamika pasar yang menarik dalam segmen BEV premium.

BEV Premium untuk Pengemudi yang Mencari Kesempurnaan

Smart #3, BEV yang stylish dan terdepan secara teknologi ini merupakan perwujudan transformasi mereka menjadi mobil listrik kelas premium. Smart #3 memiliki desain ramping, performa luar biasa, dan fitur-fitur mutakhir, siap memenuhi kebutuhan pengemudi Indonesia yang cekatan saat berkendara.

Ms Mandy Zhang, Global CMO smart Automobile mengatakan, kemitraan baru dengan Inchcape dan kembalinya smart ke pasar Indonesia yang dinamis sangatlah istimewa. 

"Bersama-sama, kami bertujuan untuk mewujudkan potensi besar pasar BEV di Indonesia, merevolusi konsep mobilitas urban kontemporer dan membantu mempercepat transisi negara menuju solusi berkelanjutan," ujar Ms Mandy Chang.

Gambaran Utama smart #3 

Desain Premium: smart #3 menampilkan desain menarik yang menggabungkan fungsionalitas dan gaya, sangat cocok untuk lingkungan perkotaan. 

Teknologi Canggih: Dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, smart #3 menawarkan pengalaman berkendara yang mulus dan terkoneksi. 

Performa Berkelanjutan: smart #3 memberikan jangkauan dan performa listrik yang mengesankan, sambil meminimalkan dampak lingkungan.

Smart #3 membawa semangat avant-garde yang sangat cocok dengan gaya hidup urban pecinta otomotif Indonesia. Kombinasi antara nuansa sporty, performa yang sesuai dengan kepribadian, dan tampilan yang mencerminkan gaya Anda, memberikan smart #3 kesan kuat yang tidak diragukan lagi dapat menarik perhatian para penggemar BEV.

Ambisi Pemimpin NEV Inchcape

Sumber: