BYD M6, MPV Listrik Pertama untuk Keluarga Indonesia, Harga Mulai Rp379 Juta

BYD M6, MPV Listrik Pertama untuk Keluarga Indonesia, Harga Mulai Rp379 Juta

BYD menghadirkan MVP listrik pertama di Indonesia.-Foto: JurnalisID-

Booth BYD di GIIAS menempati area seluas 1.720 meter persegi yang dimanfaatkan untuk area display yang menampilkan 12 unit mobil dengan berbagai tipe mulai dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, BYD Seal, BYD M6, dan BYD Yangwang. Masih dalam euphoria UEFA 2024, BYD menampilkan keunggulan teknologi V2L dari BYD Atto Sky White yang digunakan pada game football bagi para konsumen yang datang untuk bermain. 

Terdapat juga area glambot, di mana para pengunjung yang datang dapat mengabadikan momennya dengan berfoto di BYD booth dan upload ke social media masing-masing. Area transaksi dan area mitra leasing di desain dengan luas dan nyaman, sedangkan area media atau press room terletak di belakang dekat area VIP.

BYD hadir di GIIAS menampilkan booth yang dirancang khusus dengan mengadopsi unsur-unsur budaya Indonesia. Desain booth menonjolkan estetika modern, inovatif, dekoratif, juga mengintegrasikan elemen-elemen budaya lokal yang kaya dan beragam serta tata letak yang intuitif, semuanya dirancang untuk menciptakan suasana yang menyenangkan dan ramah bagi pengunjung. BYD menunjukkan rasa hormat dan apresiasi yang sangat tinggi terhadap masyarakat di Indonesia.

Mengusung tema Modern Lifestyle and Green Future with Natural Indonesian Heritage dengan gaya hidup ramah lingkungan merupakan salah satu cara BYD agar dapat membangun suasana yang mencerminkan BYD sebagai perusahaan teknologi yang konsisten dan inovatif, booth juga disertai konten edukatif yang menggambarkan sejarah BYD dengan desain yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh pengunjung booth. Para pengunjung dan konsumen dapat menikmati minuman kopi yang bisa didapatkan di BYD Cafe.

Langkah ini juga merupakan bagian dari strategi BYD untuk membangun hubungan yang lebih erat dengan konsumen Indonesia dan mendukung inisiatif pemerintah dalam mengembangkan transportasi hijau yang berkelanjutan. Melalui booth yang dirancang dengan sepenuh hati ini, BYD berupaya untuk memberikan pengalaman yang mendalam dan berkesan. (Atn)

Sumber: