GWM Haval Jolion HEV, Model NEV Rakitan Pertama di Indonesia

GWM Haval Jolion HEV, Model NEV Rakitan Pertama di Indonesia

GWM Indonesia menghadirkan lini terbarunya di GIIAS 2024.-Foto: JurnalisID-

Haval Jolion akan tersedia dalam 6 warna, seperti Ayers Grey, HB Blue, HR Blue, Mars Red, Sun Black, dan Hamilton White.

Keamanan Optimal: Haval Jolion HEV dibangun menggunakan L.E.M.O.N Intelligence Modular Safety Platform guna memastikan tingkat keamanan tertinggi pada bagian-bagian fundamental. oleh sebab itu GWM Haval Jolion HEV pun berhasil mendapatkan sertifikasi keamanan tertinggi bintang lima dari Australasian NCAP (ANCAP) 

Rasakan Sensasi Mengendarai Haval Jolion

GWM Haval Jolion HEV secara resmi telah mulai ditawarkan untuk konsumen Indonesia dengan harga Rp448.888.000 (OTR Jakarta). Bagi masyarakat yang ingin melihat dan mengenal lebih jauh Haval Jolion serta lini kendaraan lainnya dari GWM Indonesia, dapat mengunjungi di booth GWM Indonesia berlokasi di Hall 3A, ICE BSD City mulai 18-28 Juli 2024. 

Selama pameran GIIAS 2024, pengunjung juga dapat merasakan langsung performa Haval Jolion HEV melalui unit test drive yang tersedia. Pendaftaran untuk test drive dapat dilakukan di booth GWM Indonesia, Hall 3A, ICE BSD City. GWM Indonesia juga menghadirkan sejumlah program penawaran menarik selama GIIAS 2024 berlangsung. (Atn)

 

 

Sumber: