Si Gagah Mazda CX-5 dan Si Mewah CX-60 segera Tampil di GIIAS 2024

Si Gagah Mazda CX-5 dan Si Mewah CX-60 segera Tampil di GIIAS 2024

Mazda CX-60.-DOK.MAZDA-

Fitur keselamatan I-Activsense yang lengkap juga menambahkan rasa aman dalam berkendara, termasuk smart brake support, lane departure warning system, lane keeping assist system, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, Mazda Radar Cruise Control, cruising & traffic support, hingga adaptive LED headlights.

Ditambah lagi, fitur Mi-Drive menawarkan pilihan mode berkendara sesuai kebutuhan: mode berkendara Normal-Off Road untuk edisi Kuro dan Normal-Sport untuk edisi Elite.

Dengan Mazda CX-5, rasakan perpaduan sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan di setiap perjalanan.

 

Mazda CX-60: Si Mewah dengan Performa Luar Biasa

Mazda CX-60, sebagai SUV flagship dari Mazda, menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. Mesin 6-silinder segaris 3.3L dilengkapi dengan Twin Scroll Turbo memberikan tenaga sangat kuat. Teknologi M-Hybrid Boost (48V Mild Hybrid System) meningkatkan efisiensi bahan bakar, terutama saat kecepatan rendah (motor dapat beroperasi mandiri tanpa bantuan mesin).  

Sementara transmisi otomatis terbaru 8-percepatan tanpa torque converter memastikan pengendaraan halus dan efisiensi tenaga yang optimal (i-Activ AWD yang menggerakkan keempat rodanya).

Sport Utility Vehicle (SUV) ini hadir dalam tiga edisi yang unik: Elite, dengan desain elegan; Kuro, yang menampilkan gaya sporty; dan Pro, yang melengkapi kedua edisi terdahulu. Semua mengadopsi filosofi KODO Design yang menonjolkan keindahan dan dinamisme, serta interior mewah dengan material berkualitas tinggi. 

Edisi Elite menampilkan grille depan dengan desain vertikal dan signature wing berwarna chrome, serta velg 20-inci berbentuk diamond-cut. Sementara edisi Kuro, hadir dengan grille depan honeycomb dengan desain berwarna hitam gloss dan velg 20-inci berwarna hitam gloss.

Pada sisi interior, Mazda CX-60 menghadirkan jok berbalut Nappa Leather, yang tetap menonjolkan karakteristik dari masing-masing edisi. Edisi Elite menawarkan nuansa putih keabu-abuan dengan kombinasi woven fabric dan maple wood, sedangkan edisi Kuro menampilkan kombinasi warna hitam dan tan dengan material serupa suede, menampilkan kesan adventurous plus sporty.

Selain itu, Mazda CX-60 juga dilengkapi panoramic roof berukuran besar untuk mendukung impresi ruang kabin yang lebih lapang, dengan ambient lighting putih pada door trim depan dan belakang, untuk memberikan kesan segar dan dinamis.

Fitur Mazda Intelligent Drive Select (Mi-Drive) pada Mazda CX-60 memungkinkan pengemudi untuk memilih mode berkendara Normal-Sport-Off Road sesuai kebutuhan. Transmisi otomatis 8-speed terbaru memberikan distribusi tenaga yang merata, sementara kontrol Kinematic Posture Control (KPC) meningkatkan stabilitas saat berbelok, meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan pengemudi.

Ditambah lagi dengan kelengkapan fitur keselamatan i-Activsense yang dapat mengawasi lingkungan kendaraan seluas 360 derajat. Memberikan peringatan bahaya kepada pengemudi dan melakukan pengereman secara otomatis untuk mencegah kecelakaan.

Semakin disempurnakan, fitur terbaru Driver Personalization System pada Mazda CX-60 memungkinkan pengaturan posisi ideal berdasarkan data tinggi badan pengemudi untuk jok, setir, spion samping, dan heads-up display. Lebih lanjut, fitur layar heads-up display berukuran 12.3-inci dan layar multi-information display full-TFT LCD dengan konsol Mazda Connect semakin memudahkan pengemudi, dengan menyediakan informasi yang mudah diakses dan dibaca.

Dengan desain yang memikat dan mewah, Mazda CX-60 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang mengesankan dan tak tertandingi di kelasnya.

Sumber: