Mazda CX-30 'Si Trendy' dengan Desain Khas Kodo bakal Unjuk Kemolekan di GIIAS

Mazda CX-30 'Si Trendy' dengan Desain Khas Kodo bakal Unjuk Kemolekan di GIIAS

Mazda CX-30.-DOK.MAZDA-

Mazda CX-30 dikembangkan untuk mengisi celah antara model CX-3 yang lebih kecil dan CX-5 yang lebih besar, memberikan opsi ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan dengan ukuran dan fitur di antara kedua model tersebut. Dengan performa tinggi dan kenyamanan yang ditawarkannya, Mazda CX-30 menjadi solusi terbaik bagi mereka yang mencari keseimbangan antara ukuran, kenyamanan, dan kepraktisan.

Mazda memiliki cerita unik mengenai penamaan model ini. Awalnya direncanakan dengan nama Mazda CX-4, namun karena nama itu sudah digunakan untuk model khusus yang hanya dijual di China, Mazda akhirnya memilih nama Mazda CX-30 untuk menghindari kebingungan.

Pramita Sari, sebagai Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengundang Mazda Friends dan penggemar otomotif untuk mengunjungi booth Mazda di Hall 7A, ICE BSD City pada GIIAS 2024. "Nikmati pengalaman berkendara yang menyenangkan, dengan desain kendaraan yang memanjakan mata, bersama Medium SUV kami, Mazda CX-30. Mazda CX-30 adalah pilihan ideal bagi mereka yang menginginkan gaya dan kenyamanan terbaik," ujarnya.

Program layanan purnajual, 5 Years MyMazda Warranty, akan tersedia untuk setiap pembelian unit Mazda dengan VIN 2024, termasuk Mazda CX-30. Program ini mencakup garansi 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu, serta layanan 3 Years MyMazda Service yang memberikan jaminan servis selama 3 tahun atau 60.000 km. Dengan program ini, kepercayaan diri dalam mengemudi mobil Mazda semakin terjamin.

Jangan lewatkan berbagai penawaran eksklusif hanya di GIIAS 2024. Hubungi Sales Consultant Mazda dari sejumlah dealer Mazda di Jabodetabek untuk informasi selengkapnya. (Atn)

 

 

 

Sumber: