Kesan Pertama Chery Tiggo 8, Urban SUV nan Mewah dengan Kabin Berkelas

Kesan Pertama Chery Tiggo 8, Urban SUV nan Mewah dengan Kabin Berkelas

Chery Tiggo 8.-DOK.CSI-

JurnalisID - Chery memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri Tiggo, Chery Tiggo 8, hari ini. Pada acara Media First Impression di Dion Senayan Park Jakarta, Chery Tiggo 8 hadir sebagai SUV tujuh penumpang yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dan menginginkan kendaraan berkabin luas, nyaman, bertenaga, serta dilengkapi fitur keamanan yang memadai, namun tetap stylish. 

Chery Tiggo 8 hadir menjadi pilihan yang sangat menarik dalam jajaran produk Tiggo yang inovatif dan berkualitas tinggi. Dengan seluruh keunggulan yang dimilikinya, mobil ini akan segera dipasarkan dengan harga bersaing dan sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia.

Lebih dari sekadar mobil untuk keluarga, Chery Tiggo 8 merupakan SUV inovatif yang mengusung konsep Real Luxury Urban SUV. Konsep ini merupakan perpaduan sempurna antara performa, kepraktisan, dan kemewahan dalam satu kendaraan. 

"Hari ini kami perkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri Tiggo yakni Tiggo 8 sebagai kendaraan berkonsep Real Luxury Urban SUV. Kami sangat antusias untuk memperlihatkan SUV 7-Seater ini yang merupakan perwujudan komitmen Chery untuk menghadirkan mobil yang inovatif, berkualitas tinggi, untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern. Mobil ini hadir dengan beberapa hal baru. Tentunya tetap memiliki first class cabin sesuai DNA Tiggo 8 series," ujar Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia.

Desain Dinamis dan Performa Bertenaga

Chery Tiggo 8 menampilkan desain grille baru yang menampakkan kesan dinamis dan kuat, mencerminkan nuansa modern dan petualang. Eksterior bagian depan juga semakin elegan dengan lampu depan yang tajam dan dinamis serta starlight design grill memberikan kesan gagah. 

Untuk tenaga, Tiggo 8 hadir dengan mesin 1.6L TGDI + 7 DCT. Mesin ini menghasilkan tenaga yang berlimpah untuk melaju dengan penuh semangat, menemani perjalanan penggunanya, dan tentunya kenyamanan first class. 

Chery Tiggo 8 menghadirkan kabin yang luas dan berkelas, sehingga dapat memfasilitasi kebutuhan keluarga yang seringkali membutuhkan kelegaan ruang untuk membawa banyak barang. Dengan total volume bagasi mencapai 1.179 liter, konsumen dapat membawa barang bawaan dengan nyaman untuk bepergian ke luar kota, atau pun menampung berbagai perlengkapan sehari-hari dengan mudah.

Fitur Keamanan yang Menenangkan

Chery yang selalu mengutamakan keselamatan pada setiap inovasinya, memberikan fitur keamanan berstandar tinggi pada Tiggo 8. Untuk perjalanan keluarga yang tenaga dan nyaman, mobil ini dilengkapi dengan 9 ADAS, yang terdiri dari ACC (Adaptive Cruise Control), FCW (Forward Collision Warning), AEB (Automatic Braking System) (Advanced), LDW (Lane Departure Warning), BSD (Blind Spot Detection), RCTA (Rear Cross Traffic Alert), DOW (Door Open Warning), TSR (Traffic Sign Recognition), IHC (intelligent high beam control)  dan juga delapan airbags for all-round protection.

Seluruh keunggulan yang dimiliki Tiggo 8 dapat menjadi pertimbangan kuat bagi keluarga Indonesia, terutama dengan adanya beberapa fitur yang tidak ada pada model lain di kelas yang sama. (Atn)

 

Sumber: