Mengisi Liburan Sekolah, Oli Evalube Gelar Khitanan Massal

Mengisi Liburan Sekolah, Oli Evalube Gelar Khitanan Massal

Peserta Sunatan Massal yang Digelar Evalube Lubricants-Evalube-Evalube Lubricants

JurnalisID Wujud kepedulian dan ucapan syukur atas pencapaian selama ini, Evalube Lubricants sebagai oli asli Indonesia menggelar khitanan massal di masa libur sekolah, Senin (24/6/2024). Khitanan massal tersebut diikuti 100 peserta, terdiri dari anak sejumlah karyawan dan masyarakat yang tinggal di sekitar pabrik Evalube di Cikarang Barat, Jawa Barat.

 

Khitanan massal kali ini bekerja sama dengan Sunatan.com, dan setiap anak yang mengikuti khitanan massal mendapatkan paket berupa peralatan obat lengkap, peralatan sekolah dan uang saku.

 

 

“Khitan adalah salah satu bagian dari syariat agama, selain itu khitan juga punya manfaat yang baik untuk kesehatan. Evalube mengadakan khitanan massal ini sebagai salah satu aksi kepedulian sosial untuk karyawan maupun masyarakat sekitar perusahaan kami berdiri,” beber ESSG & Risk Management Director, Lilik Rendra Setyadji.

 

 

Lanjut Lilik lagi, khitanan ini juga termasuk salah satu upaya orang tua untuk menjaga kesehatan tubuh dari anak-anak yang disayangi. “Semoga kegiatan khitanan massal ini dapat berguna bagi anak-anak yang berada di sekitar pabrik kami di Cikarang Barat, dan anak-anak sebagai peserta khitanan dapat tumbuh dengan sehat dan cerdas,” imbuhnya. 

Sumber: evalube lubricants

Berita Terkait