Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik Mewah di Indonesia

Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik Mewah di Indonesia

Peluncuran Mercedes-Benz EQE SUV di La Parc Thamrin Nine Complex Jakarta.-DOK.MERCEDES-

StarService 5 tahun

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun dan garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

StarTire 2 tahun

Meliputi penggantian ban yang rusak akibat bahaya di jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong dan sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan dan dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang tinggi dan seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

10 tahun garansi baterai mobil listrik Tegangan Tinggi (HV)

Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian baterai HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang terjadi lebih dulu, jika baterai tegangan tinggi berada di bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah. EQE SUV dipasarkan dengan harga Rp2,85 miliar off-the-Road, dan tersedia di jaringan dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia mulai hari ini. (Atn)

 

Sumber: