BI Apresiasi AstraPay Selenggarakan Program Literasi Keuangan Digital

BI Apresiasi AstraPay Selenggarakan Program Literasi Keuangan Digital

Dialog Inspiratif AstraPay di Toyota Auto2000 Sudirman, Menara Astra, Jakarta.-DOK.ASTRAFINANCE-

AstraPay sebagai pelaku usaha jasa keuangan (PUJK) juga memiliki peranan penting dalam mendukung peningkatan pemahaman sistem pembayaran digital untuk mendukung perkembangan dan inovasi sistem pembayaran yang sehat dan berkelanjutan.

AstraPay meyakini bahwa masyarakat yang memiliki pemahaman baik mengenai produk dan layanan keuangan dan pembayaran digital yang baik dapat berhati-hati dalam setiap pengelolaan keuangan digital yang cerdas.

Anugerah Jurnalistik Nasional 2024

Untuk kali pertama, AstraPay menggelar kompetisi jurnalistik dalam menghasilkan penulisan artikel pada rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) AstraPay ke-4 tahun dan sekaligus menyampaikan salah satu program yang menjadi media untuk menyampaikan literasi keuangan digital kepada masyarakat. Kompetisi itu terbuka untuk media cetak dan online, di mana diharapkan tulisan yang dikirimkan selama periode 13 Juni-13 Agustus 2024 dapat memuat rangkaian kegiatan HUT ke-4 AstraPay yang dielaborasikan dengan informasi literasi keuangan digital yang berkaitan dengan sistem keuangan digital. 

Bagi AstraPay, Anugerah Jurnalistik Nasional ini adalah bentuk komitmen perusahaan untuk mendorong peningkatan literasi dan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh OJK. Vice President Partnership AstraPay, Karnanda Kurniardhi, mengatakan, "AstraPay berkomitmen untuk terus mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia. Melalui program Anugerah Jurnalistik AstraPay ini diharapkan menjadi media bagi perusahaan seperti AstraPay dengan media massa untuk berkolaborasi dalam meningkatkan pemahaman keuangan masyarakat." (Atn)

 

Sumber: