AstraPay Dukung Akses Keuangan UMKM di Ajang Sanur Village Festival 2023

AstraPay Dukung Akses Keuangan UMKM di Ajang Sanur Village Festival 2023

Sesi jumpa pers perhelatan AstraPay Sanur Village Festival 2023-AstraPay-

JurnalisID - Setelah ikut berpartispasi pada tahun lalu, AstraPay tahun ini kembali hadir menjadi sponsor utama AstraPay Sanur Village Festival 2023.

 

Dengan konsep penyelenggaraan yang kekinian, energik, dan youthful, AstraPay Sanur Village Festival memberi banyak keseruan bertransaksi digital bagi para pengunjung. Serta memberi manfaat optimal bagi para tenant.

 

Festival yang merupakan perayaan seni, budaya, dan masyarakat Sanur tersebut diselenggarakan di Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar.

 

Ketua Yayasan Pembangunan Sanur sekaligus Ketua Pelaksana Acara, Ida Bagus Gede Sidharta Putra mengatakan, festival seni dan budaya Sanur kali ini merupakan kali ke-16.

 

Kegiatan yang menghadirkan berbagai macam keseruan dan pengalaman menarik bagi warga dan wisatawan yang berkunjung ke lokasi kegiatan.

 

Menurutnya, AstraPay Sanur Village Festival memberikan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para pengunjung yang hadir.

 

Berbagai macam performa seni dan budaya, kuliner, olahraga, hingga berbagai macam aktivitas kreatif dapat diikuti dalam pagelaran festival ini.

 

Dukung Perekonomian dan Program Lingkungan

 

Sejalan dengan Gusde, sapaan akrab Ida Bagus Gede Sidharta Putra, Chief Marketing Officer (CMO) AstraPay, Reny Futsy Yama juga mengatakan, pihaknya berkomitmen mendukung kegiatan yang memberi banyak manfaat bagi perekonomian dan lingkungan, khususnya di Sanur.

 

Kehadiran AstraPay menciptakan pengalaman yang lebih nyaman, modern, dan terhubung dalam merayakan seni, budaya, dan keindahan Bali.

 

“AstraPay sebagai perusahaan yang menyediakan layanan e-wallet dan digital payment, mendukung kegiatan AstraPay Sanur Village Festival 2023 melalui kemudahan dan kecepatan transaksi yang ditawarkan,” ungkap Reny.

 

Pengunjung festival dapat dengan mudah membayar tiket, makanan, atau produk dari UMKM yang berpartisipasi.

 

Selain itu, lanjut Reny, dengan adopsi pembayaran digital dapat mengurangi penggunaan uang tunai. Membawa manfaat keamanan dan efisiensi dalam pengelolaan keuangan dari acara tersebut.

 

“Penggunaan AstraPay bagi pelaku UMKM dapat mendukung akses keuangan yang lebih luas, mulai dari permodalan, pencatatan transaksi secara real time, hingga sistem pembayaran yang terintegrasi,” tandasnya.

 

Selain mendukung acara ini sebagai sponsor utama, AstraPay juga menawarkan beragam promo menarik dan pastinya menguntungkan bagi para pengunjung yang menggunakan AstraPay dalam bertransaksi di AstraPay Sanur Village Festival 2023.

 

Tahun ini, AstraPay Sanur Village Festival mengusung tema “Amrta Sagara” yang memiliki arti berkah dari laut dan mendorong masyarakat agar dapat menjaga lingkungan laut.

 

Selama festival ini, wisatawan baik lokal maupun internasional juga disuguhi pertunjukan seni, makanan tradisional khas Bali hingga kuliner internasional. Lalu produk-produk kreatif dari UMKM, yoga, dan beragam aktivitas seru lainnya. (Jur-01)

Sumber: