BACA JUGA:DENZA Meredefinisikan Kemewahan di Ajang Jakarta Fashion Week 2026
“Di balik setiap perjalanan DENZA terdapat para konsumen yang mempercayakan pengalaman berkendaranya kepada kami. Hampir satu tahun terakhir, hubungan itulah yang ingin kami bangun, hubungan yang lebih personal, lebih hangat, dan lebih bermakna. Komunitas kami tumbuh, dan bersama mereka kami membentuk masa depan mobilitas premium yang penuh inspirasi,” ujar Head of Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia, Luther Panjaitan.
Memasuki tahun kedua kehadirannya di Indonesia, DENZA terus memperkuat fondasinya sebagai pemimpin segmen premium EV di tanah air dan sebagai brand yang konsisten menghadirkan standar baru dalam luxury electric mobility.
“Memasuki fase berikutnya, DENZA bersiap memperkuat kehadirannya melalui pengembangan portofolio produk, ekspansi jaringan layanan, serta pengalaman konsumen yang semakin dipersonalisasi. Dengan landasan kepercayaan yang kuat dari konsumen Indonesia, DENZA melangkah ke era baru luxury electric mobility yang lebih cerdas, lebih halus, dan lebih mewah” tutup Luther.
Dukungan kuat dari konsumen dan komunitas, jaringan layanan yang terus berkembang, serta pencapaian positif di pasar memperlihatkan bahwa DENZA berada di jalur yang tepat untuk melangkah lebih jauh. Ke depan, DENZA berkomitmen untuk menghadirkan inovasi yang lebih relevan, pengalaman berkendara yang semakin personal, dan layanan premium yang konsisten demi membangun masa depan mobilitas listrik berkelas yang lebih cerdas, nyaman, dan berkelanjutan bagi Indonesia.