Citroën Hadir di GJAW 2025, Rayakan Inovasi, Performa, dan Kenyamanan Khas Prancis

Minggu 23-11-2025,12:00 WIB
Reporter : Sarif Hidayatullah
Editor : Bagus Rachmanto

Melalui kebijakan ini, pelanggan yang melakukan servis berkala (periodical maintenance) atau perbaikan akibat insiden (accident) di bengkel resmi Citroën akan mendapatkan jaminan ketersediaan suku cadang dalam waktu maksimal 1x24 jam. Jika melebihi waktu tersebut, suku cadang akan diberikan secara gratis tanpa biaya tambahan.

Program ini berlaku untuk 104 jenis suku cadang, termasuk komponen penting seperti wiper, headlamp, dan front bumper.

Kebijakan ini mencerminkan komitmen Citroën terhadap pelayanan yang cepat, transparan, dan profesional, sekaligus menjadi bentuk nyata kepedulian dalam meminimalkan gangguan mobilitas pelanggan serta menjaga kepercayaan terhadap kualitas layanan purna jual Citroën di Indonesia.

Kategori :