Keunggulan WIDE terletak pada pendekatan menyeluruh melalui tiga aspek utama yakni Visibility, Talkability, dan Convertibility. Wuling meningkatkan visibilitas produk melalui integrasi media sosial, iklan digital, dan situs web interaktif.
Kemudian, Wuling mendorong percakapan melalui Key Opinion Leaders (KOL) dan komunitas, serta memudahkan proses konversi dengan aktivasi strategis dan respons cepat sehingga calon pelanggan dapat mengambil keputusan pembelian secara efisien.
Hasil nyata dari penerapan WIDE terlihat dari peningkatan signifikan dalam metrik digital Wuling. Dengan total 250 juta impresi dan 2,5 juta traffic situs web, WIDE berhasil meningkatkan persentase konversi hingga tujuh kali lipat jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Angka-angka ini menunjukkan bahwa pendekatan Wuling dalam memberikan pengalaman digital yang mulus dan terpadu telah berhasil mendorong loyalitas pelanggan sekaligus memperkuat posisi merek di pasar otomotif Indonesia. (Srf)