Selain menawarkan lini produk yang inovatif dan bervariatif, GWM Indonesia juga menyediakan layanan purnajual yang komprehensif untuk memastikan kepuasan pelanggan tidak hanya pada saat pembelian, tetapi juga setelahnya.
BACA JUGA: GWM Indonesia Perkuat Kehadiran di Jawa Timur dengan Peresmian GWM Jemursari Surabaya
Untuk itu, GWM Indonesia memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purnajual berupa:
- Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
- Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
- Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
- Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,
- Gratis 24 jam Roadside Assistance (melalui Call Center)
- Hassle - Free Servicing selama tiga tahun
Ikuti terus kabar terkini dari GWM Indonesia melalui situs resmi GWMauto.co.id serta berbagai kanal sosial media resmi, yaitu di Instagram @GWM.Indonesia atau TikTok @GWMIndonesia. (Atn)