GWM CarNEVal Hadirkan Rangkaian SUV Serbaguna dan Stylish untuk Kaum Urban Indonesia
GWM Haval Jolion dipamerkan di Amalfi Ristorante, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (29/11).-DOK.GWM-
JURNALISID.COM --- GWM Indonesia menyelenggarakan festival mobilitas modern bagi masyarakat urban dengan gaya hidup yang aktif dengan rangkaian kegiatan dengan nama GWM CarNEVal, berlokasi di Amalfi Ristorante, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
Kegiatan yang berlangsung Jumat (29/11) dan Minggu (1/12) ini merupakan bentuk perayaan rangkaian solusi mobilitas kendaraan yang ditawarkan GWM Indonesia bagi masyarakat aktif Indonesia, yang menginginkan kendaraan yang stylish dan dapat menjadi sarana mengekspresikan kepribadian diri mereka.
Pada hari pertama GWM CarNEVal, hari ini, rekan-rekan media diajak mengikuti sesi talkshow interaktif bersama pengamat otomotif, influencer, dan konsumen GWM Indonesia. Diskusi ini membahas solusi mobilitas yang relevan untuk masyarakat urban Indonesia dalam meningkatkan kualitas hidup.
Pada momen GWM CarNEVal ini, GWM Indonesia secara simbolis juga melakukan seremoni serah terima kepada perwakilan konsumen GWM Haval Jolion HEV.
BACA JUGA: Teknologi Hybrid GWM Haval Unggul dari Sisi Performa, Efisiensi, dan Kenyamanan di Segmen SUV B
Sementara, GWM CarNEVal hari kedua pada 1 Desember 2024 ditujukan bagi konsumen GWM Indonesia dimulai dengan sesi fun walk di kawasan car free day Jalan Sudirman, diikuti sesi talkshow interaktif bersama perwakilan GWM Indonesia, konsumen, dan key opinion leaders yang memberi perhatian terhadap gaya hidup mobilitas yang semakin modern.
Acara kemudian dilengkapi dengan sesi community brunch, color personality workshop, dan GWM test drive yang dirancang untuk memberikan pengalaman langsung bagi para peserta.
Bebin Djuana, pengamat otomotif Indonesia, dalam sesi talkshow, menjelaskan, saat ini sangat terlihat bahwa terjadi pergeseran tipe kendaraan preferensi masyarakat yang awalnya didominasi oleh MPV dan kini beralih ke SUV.
"Pergeseran ini terjadi karena SUV dinilai lebih serbaguna dan sangat cocok untuk digunakan dalam skenario jalanan perkotaan yang penuh kendaraan, variasi jalan mulai dari lebar hingga sempit, dan juga kondisi jalanan yang kerap tidak ideal (berlubang)," terangnya.
Selain dari faktor keserbagunaan, terdapat faktor-faktor lain yang dipertimbangkan oleh konsumen dalam memilih sebuah kendaraan.
"Untuk masyarakat modern, mobil bukan hanya sekedar mode transportasi saja, tetapi juga sebagai sarana untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan rasa percaya diri mereka. Oleh sebab itu, konsumen juga mempertimbangkan segi desain dan juga opsi warna agar dapat sesuai dengan persona diri yang ingin ditampilkan," tambah Bebin.
GWM Indonesia hadir memberikan jawaban kebutuhan masyarakat urban Indonesia melalui rangkaian pilihan kendaraan SUV hybrid mulai dari Tank 500 HEV, Tank 300 HEV, Haval H6 HEV, dan Haval Jolion HEV, masing-masing memiliki karakteristik yang unik, siap untuk menjadi rekan masyarakat urban Indonesia menjalani berbagai aktivitas yang variatif.
Lisa Wijaya, Sales and Network Director GWM Indonesia, menekankan visi GWM Indonesia bagi konsumen.
BACA JUGA: GWM Catat Pertumbuhan Global Signifikan pada Kuartal III-2024
Sumber: gwm indonesia